Minggu, 12 April 2009

H-1 PEMILU

Pas siang lg online dskul, eh taunya ada msg d YM ttg PKS gt...
Isinya kaya gini :
"Pa Kabar Semua(PKS)..?Fitrah laki2 suka PKS(Perempuan Kerudung&Sholeha),wanita suka PKS(Pria Kaya &Sholeha),sdh nikah harapannya PKS(Pasti Keluarga Sakinah),punya anak harapannya PKS(Pintar Kreatif&Sholeh).Sudah tua inginnya PKS(Punya Keturunan Sukses).Di Akherat harapannyaPKS(Pertemuan Kembali d Surga).Tgl 9 april PKS (Pojok Kanan ataS).Pasti Kita Suka PKS(Partai Kita Semua).Maka dari itu jadi PKS(Perlu Kita Sebarkan)".

Nah pas dapet otomatis langsung ra kirim ke temen2, macem2 sih responnya. ada yang bilang 'ni kan udh hari tenang', simple aj ra jawab 'kan skilas info.' Ada juga yang bilang 'InsyaAllah akan contreng itu'. Ternyata belum berhenti sampai sini, masih ada kelajutannya... Dskul juga guru mengingatkan untuk murid2 jangan sampe 'GOLPUT'.

Pas dirumah lagi nyantai2 aja, taunya dapet sms yang ngga dikenal nomornya. kayannya sih temen, tapi yang pasti dia kader PKS, so isinya sputar PEMILU lagi.. tapi ni bener2 lucu dan orang percaya dengan hal ini, karena kondisi itu sesuai dengan kondisi ra sekarang. Pengen tau apa ceritanya??
Ini isi smsnya :
"Ass. UNDANGAN tasyakur,
d Rmh bru, dtg ya. Tgl 9 April 09 jam 8
Jl.KEBNARAN, komplek keADILAN
RT.08 RW.08 No.8, Pojk Knan ataS
jgn nyasar ya.."

Sms itu ra sebarin dunk ke temen2 n keluarga dkt, termasuk k paman2+ua+spupu. Dari bbrp orang yang dsms ada yg langsung tlp (kalo dia mo pilih itu), ada juga yang hanya jawab 'ok,thx'.
Karena cape jam 22 ra udh tidur, krn hrs nyontreng drmh yang lama so bth psiapan gt. kan rmh baru jaraknya beda 15 menitan. emg sih drmh baru udh dpt kertas suara tapi namanya pada salah, so sekeluarga spakat nyontreng di deket rumah lama.

Taunya pas subh ra cek HP, ada blsan sms dari paman isinya : "acaranya makan siang atau makan malem? trs laki-laki aja atau ma yang perempuannya juga?"
Paman ra begitu serius nanggepinnya, krn emg kluarga ra blm syukuran pas pindah rumah so pas bgt gt dgn isi smsna...
Wah pas baca smsnya, langsung ra bls "itu undangan SARAPAN pagi d TPS masing2, met nyontreng ya..."

Ternyata hal ini menjadi kehebohan dkeluarga, tapi yang ngga disangka2 ada temen ra dari jakarta bilang 'coba kalo jadi ke bandung, jadi bisa dateng deh...'. Duuuuhhh... tnyata orang-orang pada percaya kalo ra mo ada syukuran drmh. Kebayang kalo orang-orang pada dateng, jadi kacau deh...

Spupu ra bilang, pas kerumah 'itu jadi HEBOH', ra bilang 'itu kan ngga tiap hari, stahun skali juga ngga'. dia jawab lagi, 'tar buat hebohnya lima thun skali ya'. Bener2 membuat kekonyolan yang ngga disengaja :))

1 komentar:

  1. Assallamu'alaikum Wr. Wb.
    Hi friend, peace...
    Artikelnya keren, tapi beresiko loh! Kalau datang beneran gimana? Tapi keren ...
    Oh yaa, friend, kalau sempat silahkan berkunjung atau mengikuti blog saya, "Sosiologi Dakwah" di http://sosiologidakwah.blogspot.com
    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    BalasHapus